Home » » Mengenal Makna, Simbol, dan Bahan Kostum Basket

Mengenal Makna, Simbol, dan Bahan Kostum Basket

Kostum basket
Kostum basket menanamkan rasa persatuan dan semangat tim. Kostum basket Standar terdiri dari sepatu, kaus kaki, atasan, dan celana pendek. Banyak kostum basket modern terbuat dari bahan ringan dan kelembaban-wicking. Dengan demikian, seragam ini menawarkan manajemen kelembaban tubuh utama dan kontrol suhu.

Semua tim yang terkenal memiliki seragam tradisional mereka sendiri yang membuat mereka terkenal. Kostum basket untuk pria dan wanita memiliki desain dasar yang sama. Seragam masing-masing pemain memiliki nomor identifikasi, yang ditampilkan pada kedua sisi kemeja. Kadang-kadang nama pemain juga ditampilkan di bagian belakang kemejanya. Nama tim dicantumkan di dada. Semua tim memiliki satu atau lebih seragam alternatif. Tim tuan rumah biasanya mengenakan seragam putih atau cahaya-warna, dan tim mengunjungi memakai warna gelap. Kebanyakan tim meng-upgrade desain seragam mereka setiap musim.

Seragam dirancang dengan baik dan biasanya dibuat dari kain sintetis seperti nilon, rayon, dan polyester. Seringkali, kostum basket terbuat dari dua lapisan dalam pencocokan atau warna kontras. Ada juga seragam terbuat dari poliester kain mempesona, yang terlihat seperti satin. Gaya seragam bola basket bervariasi dari V-neck untuk putaran leher dan lengan dari tangki untuk seragam topi-lengan. Beberapa kostum basket mungkin fitur sisi mesh, yang menyediakan lebih aerasi, atau sisi yang solid. Shorts tersedia dalam gaya dengan ikat pinggang elastis atau drawstrings dan juga dalam kain reversibel. Kostum basket tersedia dalam semua warna yang mungkin, beberapa perusahaan menawarkan pick-dan-memilih pendekatan untuk merancang seragam sendiri seperti huruf kustom.

Aturan NBA mengatakan bahwa ketika setiap pemain diperkenalkan, ia harus seragam berpakaian, dan semua pelatih harus mengenakan jas olahraga atau jas. Sementara di lapangan, pemain harus menjaga kemeja seragam mereka terselip celana mereka, dan tidak ada T-shirt yang diperbolehkan. Aturan NBA melarang celana pendek dari yang lebih dari satu inci di atas lutut.

Kebanyakan kostum basket yang dijual dengan potongan. Basketball seragam pemasaran telah menjadi industri yang menguntungkan, karena lebih banyak penggemar dan lebih ingin memakai kaus tim favorit mereka.

0 comments:

Post a Comment